Selamat Datang di www.arkusada.blogspot.com terima kasih atas kunjungan anda, semoga blog ini bermanfaat bagi anda

Minggu, 02 Januari 2011

DriverMax

DriverMax adalah sofware yang berfungsi melakukan cek dan update driver untuk hardware yg terinstal di sistem Windows.
Dengan adanya DriverMax ini akan membantu kita untuk menentukan driver apa yang cocok dengan hardware yg terpasang di Windows kita baik Windows XP ataupun Windows Vista. Fungsi utama DriverMax adalah untuk membackup dan merestore driver sehingga menginstal driver lebih cepat tanpa perlu menginstal driver asli

Dengan DriverMax maka update driver akan jadi lebih mudah, karena sofware ini akan menentukan driver apa yang kompatible dengan hardware di komputer kita. Sehingga dengan adanya DriverMax ini kita tidak perlu bersusah payah lagi untuk mencari update dan download driver ke berbagai situs di web ataupun blog.

DriverMax ini akan membantu kita mengupdate secara berkala, driver hardware yang kita pakai di Windows kita seperti driver VGA, chipset, Sound Card, printer, LAN, Wireless LAN, Webcam, bluetooth, dan lainnya.
Cara kerja DriverMax sangat luar biasa, pemakai tidak perlu melakukan apa-apa setelah program ini berjalan. Program pencari update ini tidak memerlukan konfigurasi apapun setelah dijalankan.
Saat DriverMax berjalan dan komputer seperti “hang” maka anda jangan panik, karena sekitar 3-5 detik DriverMax sedang melakukan checking online mengumpulkan informasi hardware yang cocok dengan tipe hardware di komputer kita. Baru setelah itu kita akan diberikan petunjuk selanjutnya mengenai langkah-langkah apa yg mesti kita lakukan.
Buat para pembaca yang budiman.... saya mohon untuk meng-clik iklan yang tersedia.... semoga tuhan memberkati
bisnis